Amazing Klingking Beach

@ Klingking Beach Nusa Penida, Bali

Ngga pake banyak kata-kata, karena nggak bisa berkata-kata. Ini pantai indah banget. Bagi yang baru kali ini melihatnya, betul-betul baru kali ini ya.. bukan yg baru lihat dengan mata kepala sendiri tapi udah pernah lihat dari medsos… Bener-bener keindahan alam Indonesia di Nusa Penida ini bikin berdecak kagum…

Pikiran yang terlintas tuh bisa kaya gini :
Kok bisa ya ada pantai terbentuk seperti ini , kelingking. Kalau menurut saya sih.. bukan mirip kelingking, tapi tangan dan jempol.

Trus… gimana ya bisa bikin alam kaya gini amazingnya… FYI, kita berada di ketinggian , sambil melihat kebawah.. ternyata yang dipantai dan dibawah itu ada orang yang kelihatan kecil banget… berarti ini komposisinya jauh dari pandangan kita. Kecillll banget rasanya sayah berada dihadapan yang menciptakan “lukisan alam ini”.


Foto itu diambil dari tebing yang tidak lebar dari salah satu spot paling bagus, dengan kamera GoPro Hero5 yang sebenernya lebih tepat dan lebih bagus kalau dipakai untuk action cam.

Bibir ini bertasbih, bertahmid sambil melangkah kembali menuju mobil untuk menikmati keindahan alam Nusa Penida Lainnya.

One Response to “Amazing Klingking Beach”

  1. Beda tempat yah mas adelays sama pantai yg tadi yah?
    Keren pantainya bersih…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: